Cerita Mesum Dengan Artis Indonesia, KISAH NYATA!!!

Cerita Mesum, Cerita sex, Cerita17 Plus, Cerita Hot Terbaru : Cerita Seks Dengan Artis Ibukota - Ini ialah sepenggal narasi seks ku dgn selebriti ibukota yg sedang hot saai ini, silakan disimak dgn teliti:

KUMPULAN CERITA SEKS LENGKAP TERUPDATE KLIK DISINI !!!


gw yakni suatu staff suatu hotel berbintang 4 di Bali, Sudah sepuluh th belakangan ini gw merantau di pulau Dewata ini, cuma bersama bermodalkan ijasah SMK ( sekolah menengah kejuruan) gw memberanikan diri mengadu nasib disini, bekerja di hotel tidaklah mengecewakan. Walaupun cuma sbg office boy, menonton tingkah laku bermacam macam tamu domestic & international telah jadi faktor biasa. But ciehh kata2 gw telah mulai sejak berenglish ria! hehehe namun tengah malam itu agak tidak sama dari tengah malam tengah malam diawal mulanya! Ada tamu amat sangat istimewa di hotel, Vina Vanessa (nama palsu) yaitu selebriti favorite gw sejak sekian banyak thn belakangan ini.


Foto Hot Artis Indonesia


Vina Vanessa amat seksi tingginya seputar 178 meter dgn bobot yg ideal, menciptakan Vina Vanessa demikian seksi di monitor kaca. gw kira tengah malam itu gw mimpi menonton dgn mata kepala gw sendiri perempuan pujaan gw ini! Vina Vanessa menginap dgn 2 sahabatnyanya di dua kamar kelas deluxe di lantai 4 hotel ruang aku bekerja. Namanya, Nikita Putri (nama samaran serta) & Dio. Nikita Putri orangnya mungil kecil. Namun mempunyai ukuran buah dada yg indah, tak agung, tak pula terlampaui mungil. nampaknya, Nikita Putri yg berumur paling mungil di antara mereka seluruh. Mungkin baru menginjak 16 th. Dan satu lagi, sahabat mereka dari Bali bernama Komang, dirinya yg tidak jarang mengantar mereka bertiga. Jam menunjukkan pukul 2 dini hri. Vina Vanessa, Nikita Putri & Dio pulang diantar oleh Komang bersama mobil hardtopnya. Sambil ketawa ketiwi, mereka bertiga turun dari mobil utk memasuki lobby hotel. Dari nada tercium aroma minuman keras yg lumayan menyengat. Nampaknya Vina Vanessa & Dio mabuk berat. Sebagai satu-satunya office boy yg ada di lobby, gw juga bergegas menghampiri tamu-tamu special hotel itu. Cerita Dewasa Dengan Artis

‘Serius anda dapat handle.’Teriak Komang dari atas mobil hartopnyanya.
‘Tenang aja. Nia gini-gini sanggup urus Mbak Vina Vanessa & Mas Dio kok. Komang pulang aja, tuturnya orang hunian ada yg sakit. Aman. Tolong bantu aku papah teman-teman ke atas
ya, Mas.’ Kata Nikita Putri sambil memerintahku utk memapah Dio.

Dengan sigap gw memapah Dio di tangan
kananku. Tangan kiriku mempermudah Nikita Putri yg sempoyongan menahan berat Vina Vanessa yg tak dapat dipikul oleh badan mungilnya. Tangan kiriku benar-benar membuat
iri seluruhnya bidang badan yg lain. Kulit Vina Vanessabenar-benar halus. Mungkin dikarenakan sering
perawatan, pikirku. Dalam keadaan memapah tidak jarang kali tanganku bersentuhan dengan
susunya yg akbar itu. Tentu saja, tiap-tiap sentuhan ini menciptakan adik menjadi siaga satu. ‘Ini
kesempatan langka, gw mesti memperoleh badan idamanku ini..’Batinku.

Kami memasukkan Dio lebih lalu. Karena kamarnya paling dekat dgn pintu lift. Setelah itu, gw dikelilingi dua perempuan kece ini berlangsung menuju kamar 418 yg ada di ujung lorong. Dalam kelebatan cahaya lampu lorong, Nikita Putri yg berlangsung di depan kami berdua. Tubuhnya yg kecil menawari seks appeal tersendiri. Sensual dalam mungilnya. Hmmm…Cantik pun ABG ini, kata gw dalam hati sambil tangan kiriku sejak mulai nakal meremas-remas susu Vina Vanessa. kontol gw makin tegang karenanya. Vina Vanessa & Nikita Putri, gw berharap kalian berdua tengah malam ini.
‘Oke,saya dapat sendiri,Mas.’Kata Nikita Putri sesudah mengakses pintu kamar. ‘Ga apa-apa,Non. Saya antar aja sampe ke dalam…’Kata gw berani mengingat situasi hotel yg telah sepi. gw menerobos pintu kamar sambil mendorong Nikita Putri. ‘Apa-apaan ini,

Cerita Hot Terbaru Sex Dengan Artis Ibukota

Mas….’Bentak Nikita Putri. ‘Eh…diam
kamu. Atau aku kalap & bunuh kalian
berdua.’Ancamku sambil menutup pintu kamar,
dan mengdadagi kuncinya. ‘Non Nikita Putri duduk di sana!!!’ Perintahku semakin
berani sesudah Nikita Putri menunjukkan
ketakutan terhadap gw. Nikita Putri pun
duduk di kursi yg ada dekat ruang tidur king
size. gw pula meletakkan badan Vina Vanessa
terlebih dulu di kasur.
‘Eeeemmm….’Vina Vanessa bereaksi ketika
tubuhnya terhempas. susunya sempat
terguncang. Membuatku makin terangsang.
Tapi kelak lalu, sayang. gw mau dipanaskan
dulu oleh bibir kecil Nikita Putri,pikirku
sambil menelan air ludah. gw pula menghampiri
Nikita Putri. anda� tetap mau
hidup,bukan?’ Kata gw kepada Nikita Putri. Diikuti anggukan pelan. ‘Kalo gitu ikuti perintahku…..buka reslitingku. Dan elus kontol gw bersama lembut.’ Foto Hot Artis Indonesia
Nikita Putri menuruti. Terlihat masih
canggung. Mungkin beliau belum pernah
melakukannya kepada pria lain. kontol gw
langsung menegang bersama elusan Nikita Putri. Ukurannya yg 18 centi dengan
diameter yg besar, menciptakan tangan mungil
Nikita Putri tak mampu menggenggamnya
dengan utuh.
‘Aaaahh…hh..hh..Kamu berbakat sekali,sayang.
Sekarang kulum dia.’Perintah gw lagi. Nikita Putri terdiam, kelihatannya ia agak
bingung. ‘Hisep….atau anda mampus.’Bentak
gw membuyarkan kebingungannya. gw sodorkan
kontol gw di bibirnya yg seksi. Dan Nikita Putri juga bekerja cocok perintah gw.
Mulutnya terbuka penuh menerima kontol gw
yang telah berdiri kasep. Meskipun cuma 1/3
masuk tetapi hangatnya mulut Nikita Putri
membuat sensasi yg luar biasa. gw pun
menarik rambut kepalanya utk maju mundur
demi menambah kenikmatan langka ini. Sambil
menangis, Nikita Putri melakukannya
dengan baik buat level pemula. Sesekali dia
mau tersedak, diwaktu gw memaksakan untuk
lebih masuk lagi. Tangan gw yg satu lagi
menyobek kaos tidak tebal yg dikenakannya hingga
memperlihatkan semua isikan dadanya yg putih
bersih ini. Download Video Sex Artis Indonesia

‘Aaaacchhh….hebat anda jelita. Sudah cukup.
Cukup. sekarang ini, anda liat baik-baik. Ini show
hebat yg ga ada di sinetronmu.’Kata gw
sambil mencabut kontol gw yg telah siap
tempur. gw berubah ke arah ranjang. gw buka
resliting Vina Vanessa yg masihlah tidur dalam
kondisi maboknya. Setelah gw pelorot Jeans
ketat itu, pernah gw tertegun melihat
pemandangan di depan gw. Aiiiih, Mak. Seksi
sekali paha miliki selebriti ini. Tidak seperti pelacur
yang biasa gw sambangi. Ya, iya lah bodoh, ini
kan artis!hohoho.. Tangan gw berubah ke kaos
putih ketat milik Vina Vanessa. gw angkat
perlahan sampai lepas. Sempat gw cium & gw
gigit lehernya sebab demikian gemas dengan
keindahan luar biasa ini. Dan bersama buru-buru
gw lepas bra milik Vina Vanessa hingga
memperlihatkan gundukan indah milik seleb idola
gw ini. Sempat gw main-mainkan dua
putingnya. Lalu ciuman turun ke perut & terus
turun ke bawah. Menuju liang kenikmatan gadis
tercantik di Indonesia ini. Cerita Seks Dengan Artis HOT


Tags :
Kumpulan Cerita Sex Dewasa Bergambar Terbaru Dgn Foto Cewek IGO Seksi Suka Bokep, Bugil, & Ngentot Janda Gersang Toge, Tante Girang Sange, ABG HOT
This Is The Newest Post
This Is The Oldest Page
Facebook Comments

0 komentar



Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

This Is The Newest Post
This Is The Oldest Page